Do’a Bersama Gantikan Rutinitas Pengajian Di Masjid Ath-Thoi



Cileunyi—sabtu malam (23/10) Masjid Ath-Thoir mengadakan Do’a bersama untuk kesembuhan guru besar sekaligus sesepuh Pondok Pesantren Bustanul Wildan yang diikuti oleh para santriyin dan santriyat dimpin oleh Ust. Budi salah seorang anggota keluarga Ponpes Bustanul Wildan.
Tak hanya memanjatkan do’a para santripun bersolawat Nariyah dengan harapan kesembuhan sesepuh Ponpes.
“saya sangat berharap beliau cepat sembuh terlebih kajian ta’lim muta’lim dan uquduludzen terlewat cukup lama” Ujar Lena latifah (20) salah seorang santriyin, sabtu (24/10) “saya sangat merindukan gelak tawa di tengah keseriusan kajian Ta’lim.” Tambahnya
Biasanya setiap sabtu malam di Masjid Ath-Thoir selalu diadakan pengajian kitab kuning ta’lim muta’lim dan Uquduludzen, tetapi semenjak Sesepuh Ponpes sakit para santriyin dan santriyat menggantikannya dengan  doa’ bersama.
Antusias para santri terlihat dari tiga minggu terakhir,  Masjid Ath-thoir dipenuhi para santri sampai ada yang duduk di Madrasah. “ saya merasa kehilangan beliau karena tidak ada yang menggantikan kajian yang  biasa beliau sampaikan kepada kami” ujar Mita Mahdalena (18) salah seorang santri Ponpes Bustanul Wildan  (23/10)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antusias Para Santri Bustanul Wildan Dalam Menyambut Tahun Baru Islam 1437 H

Masjid Ath Thoir mengadakan Mubaliginan